SHOHIHKAH DOA KUAT BERJIMA' INI?

21.12
══════════════════════
   🔰 FAKULTAS FIQH/NIKAH 🔰
      ‎       SOAL JAWAB No. 89
══════════════════════

SHOHIHKAH DOA KUAT BERJIMA' INI?

📥🔐 Pertanyaan :

Assalamualaikum ustadz, shohihkah doa di bawah ini :

………………………………

*DOA AGAR KUAT & TAHAN LAMA*

Dari Muhammad Ibnul Munkadir bahwasannya beliau berdoa di dalam sholatnya :

(اللهم قو لي ذكري! فإن فيه صلاحا لأهلي)

"Ya Allah kuatkanlah dzakarku (kemaluanku) karena yang demikian baik untuk keluargaku"

⚪️ Roudhotul Muhibbin 312

………………………………
Jazaakaallahu khairan.


👆✍️ *Ustadz Saeed Albandunjie Abu Yaman*

Ucapan di atas berasal dari Muhammad ibn al-Munkadir dikeluarkan Ibn al-Jauzi diri Roudhotul Muhibbiin dan al-Khoroity di I'itlaal Quluub dan lainnya, yang sanadnya bertumpu pada...

حَدَّثَنَا رِشْدِينُ بْنُ سَعْدٍ ، عَنْ زُهْرَةَ بْنِ مَعْبَدٍ ، عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ الْمُنْكَدِرِ أَنَّهُ كَانَ يَدْعُو فِي صَلاتِهِ : " اللَّهُمَّ قَوِّ لِي ذَكَرِي ، فَإِنَّ فِيهِ صَلاحًا لأَهْلِي

"...adapun maknanya sangat baik.
"Ya Allah kuatkanlah dzakarku (kemaluanku) karena yang demikian baik untuk keluargaku (isteriku)."

Namun sayang, kisah ini *tidak bisa untuk dijadikan hujjah*, karena dua alasan :

1⃣ Ini hanya atsar atau ucapan tabi'in, bukan berasal dari Nabi ﷺ.

2⃣ Dan di sanadnya ada Risydiin bin Sa'ad

رشدين بن سعد

"Dia (Risydiin, pen) adalah rowi yang hafalannya dhoif."
Didhoifkan oleh Yahya ibn Maiin, Abu Zur'ah dan ad-Daruquthni.

Tapi, meski kisahnya dhoif tidak menutup kemungkinan ini bisa membawa kebaikan yaitu agar kita banyak berdoa _-di waktu mustajab misalnya di saat sujud-_ meminta kepada Alloh untuk menguatkan "Mr. P" kita. Seperti hadits Abi Hurairoh di Shohih Muslim

 عن أبي هريرة أن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال : { أقرب ما يكون العبد من ربه وهو ساجد ، فأكثروا الدعاء } .

"Bersabda Nabi ﷺ : 'paling dekatnya seorang hamba kepada Robb-Nya saat sedang sujud. Maka perbanyaklah untuk berdoa.'"

Hal ini agar Mr. P KESAYANGAN KITA bisa bekerja extra joss, terutama bermanfaat sekali bagi saudara-saudara kita yang berpoligami.

Ketahuilah wahai saudara-saudaraku... bahwa sesungguhnya yang diidam-idamkan oleh istri kita dari kenikmatan yang diberikan suaminya kepadanya bukan hanya kenikmatan sandang, pangan dan papan saja tapi juga kenikmatan _shodaqoh bathiniyah_ yg diberikan suami kepadanya. Kenikmatan ini tidak bisa diwakilkan bahkan oleh kerabat sendiri, baik oleh Ayah atau saudara laki-lakinya. Kebutuhan psikologis yang satu ini hanya diberikan oleh suaminya yang halal.

Kebutuhan akan kenikmatan istri kita kepada pemenuhan syahwat biologisnya ini melebihi kebutuhan kenikmatan lainnya, sehingga jika "Mr. P" bisa bekerja secara optimal bahkan overtime, maka dipastikan istri kita akan jatuh tersungkur bertekuk lutut di hadapan kita. Dia tidak akan banyak menuntut apa-apa lagi, bahkan ibarat kata, hidup dan tinggal di bilik bambu beratapkan jerami beralaskan tikar dan makan hanya nasi dan tahu tempe pun dia sudah sangat bahagia. Ini berlaku untuk seluruh perempuan, baik perempuan ajam apalagi perempuan Arab.

Maka perbanyaklah berdoa di atas untuk menguatkan "Mr. P", yang sangat besar faidahnya untuk istri kita dan untuk kita sendiri.

Beberapa penyakit yang insyaAllah bisa diatasi dari terpuaskannya hasrat biologis pada isteri adalah menghilangkan atau meredakan hypertension (darah tinggi), headache (sakit kepala), migrain (sakit sebelah kepala yang menyengat), arthrithidis (sakit persendian), lumbago (sakit pinggang) dan lain-lain.

Para isteri tidak lagi membutuhkan obat pereda sakit kepala atau obat pusing, cukup dengan "Mr. P injection", maka akan hilang semua penyakit-penyakit di atas sampai beberapa hari (jika mempraktekkan poligami maka sampai datang giliran dengan suaminya lagi).

Adapun untuk kita, para suami, maka kita akan mendapatkan pahala yang besar. Apalagi yang berpoligami, yang bisa membuat seluruh istrinya addiction kepada "Mr. P" yang full impact!. Contohnya, Nabi Muhammad ﷺ.                                                                                                     Beliau ﷺ dikenal sebagai lelaki yang sangat kuat. Disebutkan di dalam sebuah hadits bahwa beliau ﷺ membahagiakan isteri-isterinya dengan cara menggilir kesembilan istrinya tersebut di malam hari dalam satu malam saja!.

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik di Shohih Al-Bukhori

 أن نبي الله ( صلى الله عليه وآله وسلم ) كان يطوف على نسائه في الليلة الواحدة وله يومئذ تسع نسوة

Bahwa Nabi ﷺ dulu berthowaf (berputar di rumah-rumah istrinya untuk membahagiakan mereka) hanya dalam satu malam saja, yang mana pada saat itu beliau ﷺ mempunyai sembilan istri.

Maka faidah yang lain dengan kuatnya "Mr. P" kita ialah kita bisa mengamalkan sunnah taaddud zaujaat atau Poligami, seperti firman-Nya :

 فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ ً

"Maka nikahilah perempuan-perempuan yang kamu sukai dua atau tiga atau empat perempuan."
(An-Nisa : 3)

Seperti diketahui poligami adalah sunnah, jika kita berpoligami maka kita mengikuti sunnah filiyah nabi ﷺ.

Ibn Abbas memuji pria muslim yang banyak istrinya: 
 
عَنْ سَعِيدِ بْنِ جُبَيْرٍ قَالَ قَالَ لِي ابْنُ عَبَّاس
هَلْ تَزَوَّجْتَ قُلْتُ لَا قَالَ فَتَزَوَّجْ فَإِنَّ خَيْرَ هَذِهِ الْأُمَّةِ أَكْثَرُهَا نِسَاء

"ًWahai Saeed bin Zubair, apakah kamu telah menikah? Aku katakan, tidak. Maka berkata Ibn Abbas : bahwa sesungguhnya sebaik-baiknya umat ini adalah yang paling banyak mempunyai perempuan (poligami)."

قال الحافظ في الفتح :  خَيْر أُمَّة مُحَمَّد مَنْ كَانَ أَكْثَر نِسَاء مِنْ غَيْره .

Berkata al-Hafidz Ibn Hajar : dari maknanya sebaik-baiknya ummat Muhammad ialah bahwa barangsiapa yang mempunyai istri yang banyak dari muslim lainnya yang monogami.

Jika memiliki Mr. P yang kokoh maka akan sangat menguntungkan bagi laki-laki yang berpoligami, karena dia akan banyak high pleasure, lebih sering ejakulasi (more ejaculate) menggilir isteri-isterinya setiap hari, bahkan bisa dua kali sehari (twice in day)!. Ini berarti dalam seminggu bisa 10-14 ejakulasi!.

Hal ini akan membuat badan bugar terjauh dari berbagai penyakit terutama hypertension, hypercholesterol, LDL, tryglecerida dan rematik. Dan yg paling penting lagi, _-konon katanya-_ banyak berhubungan intim adalah :
*OBAT AWET MUDA*.


والله أعلم

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »